Drg Sherley Ganda

Personal Dental Care

Hubungi

S. Parman
061 – 415 9530
061 – 452 6417

Cik Di Tiro
061 – 414 5555

Email Us

drg.Sherleyganda@yahoo.com.sg

Lokasi Praktek I:

Jl. S. Parman No.64 B, Medan
Sumatera Utara 20111

 

Lokasi Praktek II:
Jl. Cik Di Tiro No. 8D, Medan
Sumatera Utara

Jadwal Praktek:

Senin – Jumat:
09:30-20:00

Sabtu:
09:30-18:00

Hari besar / libur ~Tutup

Praktek Drg Sherley Ganda

Drg. Sherley Ganda sendiri adalah seorang dokter gigi profesional yang telah dipercaya dan telah berpengalaman puluhan tahun menangani permasalahan gigi khususnya warga Medan, Sumatera Utara.

Drg. Sherley Ganda merupakan lulusan universitas Sumatera Utara (USU) di bidang Kedokteran Gigi dan merupakan certified ortodontis ( FICCDE) jurusan spesialis untuk orthodontrics and implantology. Dalam prakteknya, selain memberi pelayanan dasar, juga pelayanan lanjutan, seperti bleaching (pemutihan), crown & bridge, ortodontik, implant.

Sebagai informasi, Drg. Sherley Ganda juga telah mendapatkan fellowship Implant sejak 2011.

Prestasi:

Drg. Sherley Ganda merupakan seorang yang aktif dalam kegiatan  sosial dalam kegiatan sosial tahunan oleh BLIA. Serta merupakan anggota dari FISID, FICCDE, FIVD, Anggota aktif Buddha Tzu Chi.

Bersih & Higiensis

Lokasi bersih dan higienis merupakan salah satu hal yang selalu dijaga oleh Drg. Sherley Ganda. Bukan karena saat pandemi, namun sejak awal dibukanya klink. Selain itu, penggunaan teknologi terupdate dalam pekerjaan demi hasil maksimal telah menjadi kebiasaan di praktek Drg. Sherley Ganda.

Pendataan Digital

Pendataan yang rapi dan lengkap karena menggunakan pendataan digital, merupakan cerminan dari pribadi dari Drg. Sherley Ganda yang menyukai kerapian dan penggunaan teknologi. Hal yang tentunya berimbas pada kualitas hasil kerja untuk gigi yang rapi dan sempurna.

Bersertifikat

Drg. Sherley Ganda adalah seorang dokter gigi kaya pengalaman dan telah mendapatkan banyak sertifikat, piagam penghargaan atas dedikasi dan kinerja dalam bidang kedokteran gigi. Selain itu, juga bekerjasama dengan berbagai instansi dan asuransi semisal Chubb Life Indonesia.

Layanan Populer di praktek Drg. Sherley Ganda

General Checkups

 Dental Implants

Restoration

Cosmetic Dentistry

Teeth Whitening

Orthodontic Care

Dokter Gigi Anda Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Gigi Anda

Don’t rush when you brush!

Jangan sikat gigi terlalu keras dan cepat, gosoklah dengan tenaga secukupnya agar gusi anda tidak terluka. Gusi yang terluka dapat menyebabkan infeksi / tempat menempelnya sisa makanan.

Visit your dentist once in 6 months

Untuk perawatan dan pencegahan kerusakan gigi, sebaiknya mengunjungi dokter gigi anda minimalnya 6 (enam) bulan sekali. Tentunya mencegah lebih baik daripada mengobati.

Don’t Forget to Floss!

Gunakanlah selalu benang gigi setelah makan dan sebelum tidur. Jangan kuatir dengan mitos gigi akan menjadi tidak rapat jika terlalu sering menggunakan benang gigi. Itu tidaklah benar.

Dokter Gigi Pribadi

dan Keluarga

Seiring dengan komitmen dan hasil kerja yang rapi dan maksimal, Drg. Sherley Ganda sering menjadi pilihan keluarga. Wajar saja, karena memang selayaknya kita memberikan yang terbaik pada keluarga dan diri kita.

Perawatan Kesehatan Gigi Untuk Seluruh Keluarga Anda

Berikan perawatan gigi terbaik untuk keluarga anda hanya di dokter gigi profesional – Drg. Sherley Ganda.

Pastikan anda melakukan perawatan gigi minimalnya setiap 6 (enam) bulan sekali.

N

Adult Care

N

Child Care

N

Orthodontic Care

Drg. Sherley Ganda Personal Dental Care

Praktek Drg. Sherley Ganda menyediakan layanan terlengkap dan terbaik untuk semua kebutuhan dalam perawatan gigi anda dan keluarga

Jenis Layanan Tersedia

Berikut adalah beberapa layanan populer di praktek Drg. Sherley Ganda

Braces / Kawat Gigi

perawatan kecantikan gigi yang cukup diminati. Kawat gigi atau braces digunakan untuk merapikan bentuk gigi yang tidak rata. Saat ini braces hadir dengan berbagai jenis. Mulai dari standar dan terlihat, hingga yang samar dan tak terlihat sama sekali. Warnanya pun juga terdiri dari berbagai variasi.

Bleaching / Teeth Whitening

Bleaching merupakan proses pemutihan gigi menggunakan cairan kimia atau sinar tertentu. Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan gigi ini, harus melakukannya di dokter gigi profesional. Alasannya simpel, sebab proses ini memiliki risiko, seperti gigi sensitif, iritasi gusi, hingga kerusakan email gigi. 

Veneer

Tujuan perawatan ini untuk membentuk gigi sesuai keinginan. Salah satu contoh bentuk gigi dari veneer, yaitu “gigi kelinci”. Prosesnya dimulai dengan mengurangi lapisan email, kemudian veneer akan ditempelkan pada gigi. Yang perlu ditegaskan, tindakan ini mesti didasari dengan kondisi gigi yang sehat. 

Root Canal Treatment

Treatment ini dilakukan untuk kerusakan gigi yang sudah mengenai saraf. Gejala seperti sakit gigi yang tak tertahankan, adanya jerawat putih yang timbul di permukaan gusi, hingga gigi yang sangat sensitif. Proses root canal treatment ini diawali dengan mematikan saraf gigi, lalu mengangkatnya dan bagian dalam gigi dibersihkan. Selanjutnya, gigi akan ditambal atau disegel untuk menutupi lubangnya. 

Halitosis / Bau Mulut

Plak bakteri dapat menumpuk apabila tidak teratur dalam menyikat gigi dan menyebabkan iritasi gusi dan peradangan di antara gigi dan gusi yang disebut periodontitis. Bahkan, gigi palsu yang tidak dijaga kebersihannya juga dapat menampung bakteri dan menyebabkan halitosis.

Dental Crown dan Bridges

Dental crown dipasang pada gigi yang hilang atau rusak. Perawatan gigi ini bersifat permanen. Sementara itu, bridges merupakan “isi” untuk masalah gigi berjarak.

Dental Jewelry

Perawatan kecantikan gigi ini boleh dibilang lain daripada yang lain. Dental jewelry merupakan treatment untuk menghias gigi dengan aplikasi kristal atau berlian di permukaan gigi. 

Filling / Restoration

Perawatan gigi yang satu ini bertujuan untuk menambal gigi yang berlubang. Proses filling / restorasi menggunakan bahan yang terbuat dari composite resin, dan warnanya pun akan menyerupai gigi, sehingga tak terlihat kontras dengan warna gigi. 

Scaling / Karang Gigi

Perawatan ini bermanfaat untuk menghilangkan plak dan karang gigi. Membersihkan karang gigi idealnya dilakukan setiap 6 bulan sekali. 

Jika sudah melakukan perawatan ini, gigi akan bebas dari masalah selama 6 bulan. Perawatan ini biasanya memakan waktu 30-45 menit. Agar waktunya lebih singkat, dianjurkan untuk menyikat gigi terlebih dahulu.

Perawatan Gusi

Perawatan gigi dan gusi dapat dilakukan secara mandiri dirumah untuk menghindari infeksi, bau mulut tak sedap, peradangan dan sejenisnya.

Bersama Drg. Sherley Ganda, dengan perawatan gusi dan gigi yang baik, anda akan terbebas dari hal tersebut diatas.

“Dari dulu saya tetap menggunakan jasa Drg Sherley Ganda. Bukan tanpa alasan tentunya. Sedikit informasi dari saya kenapa saya memilih Drg Sherley adalah karena ketelitian dan hasil kerja yang maksimal selama ini. Saya sekeluarga mempunyai gigi yang sehat dan tidak pernah bermasalah. Ingatlah untuk selalu melakukan perawatan gigi di Drg. Sherley Ganda.”

Natalie

“Saya adalah seorang public figure oleh karena itu perawatan gigi menjadi sangat penting bagi saya. Untuk urusan gigi, saya tidak mau mengambil resiko ataupun coba-coba, oleh karena itu saya hanya percayakan ke dokter gigi terbaik sarat pengalaman yaitu Drg Sherley Ganda – Personal Dental Care. Terima kasih dan Sukses selalu dok !!”

Balqis

“Saya adalah seorang wiraswasta dan seorang kepala rumah tangga yang cukup sibuk sehingga saya butuh orang yang tepat yang bisa saya percayakan untuk urusan perawatan gigi saya, istri dan anak anak saya. Pilihan saya jatuh kepada Drg Sherley Ganda karena pendataan, penanganan dan pribadi yang sangat baik selama ini. Thanks dokter !!”

David

Manfaatkan fasilitas untuk pemeriksaan gigi, perawatan dan lainnya di Drg. Sherley Ganda – Personal Dental Care !!

 

Buat Jadwal Sekarang